Portal Indonesia
Idul adha

Forpimda Situbondo Sambut Kedatangan Pangdam V/Brawijaya

berita terkini
Forum Komikasi Pimpinan Daerah  Situbondo Saat Menyambut Kedatangan Pangdam V/Brawijaya Beserta Rombongan
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa S.E M.ipol dan Forkopimda Kabupaten Situbondo Jawa Timur menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi dalam kunjungan kerja di Kabupaten Situbondo, Jum’at sore (19/7/2019).

Sekitar pukul 18.00 wib, Pangdam V/Brawijaya didampingi Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M dan rombongan tiba di Hotel Bhayangkara Pasir Putih Situbondo disambut Kapolres Situbondo beserta Dandim 0823 dan jajaran Forkopimda

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi dalam kesempatan tersebut  menyampaikan terima kasih atas sambutan oleh Forkopimda Situbondo, terhadap rombongan TNI yang datang dengan tujuan meninjau langsung latihan diving untuk meningkatkan kemampuan menyelam.

"Pemilihan tempat Pasir Putih Situbondo direkomendasikan oleh Dankodikopsla AL, katanya Pasir Putir selain cocok untuk mengasah kemampuan, wisata bawah laut di sini katanya sangat indah, selain untuk berlatih kami juga nantinya akan menginformasikan ke masyarakat luas tentang keindahan bawah laut Situbondo", katanya. 

Foto. Pemberian suprise berupa sepeda, di berikan oleh Wabup bersama Bersama Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M

Selain itu, disela – sela makan malam bersama, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi dan Dankodikopsla Laksamana TNI Irwan achmadi.M.Tr.(HAN) serta Wakil Bupati Situbondo H.Yoyok Mulyadi memberikan suprise kepada pemusik pemusik berbakat asal Situbondo dan atlit berprestasi saat ajang Porprov kemarin yang mendapatkn medali emas pada cabang olahraga menembak. 

"Kepiawaian Kedua talenta muda ini dalam memainkan alat musik, sudah sering menyambut tamu yang datang berkunjung ke situbondo, harapannya mereka bisa menambah jam terbang, dengan talenta yang dimiliki bisa membawa nama situbondo semakin dikenal diluar daerah", jelas Wabub Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi M.Si

Pemberian suprise berupa sepeda, sengaja di berikan oleh Wabup bersama Bersama Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M karena kepiawan keduanya dalam memainkan alat musik.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Perpustakaan Kabupaten Kebumen Raih Juara II Tingkat Provinsi Jateng
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda