Portal Indonesia
Idul adha

Seru..! Ajang Trabas Motor Trail di Desa Tridadi Loano

berita terkini
Salah satu peserta yang sedang melewati tanjakan extrim.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO- Dalam rangka pengembangan pembangunan masjid yang ada di Dusun Tedunan Desa Tridadi Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, diadakan trabas motor trail, Minggu (21/7/2019).

Seorang panitia kepada portalindonesia.net, menuturkan, bahwa pihaknya sengaja mengadakan ajang trabas motor trail tersebut dalam rangka pengembangan masjid yang ada di Dusun Tedunan. 

"Ini dapat menjadi hiburan murah yang jarang dilihat oleh warga sini dan sekitarnya. Selain itu, juga bisa menyambung tali silaturahmi antar pengguna trabas," tutur pria yang dipanggil Murdiono itu.

Dalam ajang ini, kata dia, pihak panitia telah mengundang 300 personil pecinta trabas motor trail. "Yang diundang itu, antara lain dari Kabupaten Magelang, Wonosobo dan Kabupaten Purworejo sendiri. Adapun rute dalam ajang travis motornya ini, menempuh perjalanan sepanjang 40 kilometer," bebernya.

Sementara itu, salah satu peserta trabas dengan nama panggilan Kang mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut. "Saya senang mengikuti acara acara seperti ini. Selain bisa bantu pengenalan wisata desa setempat, juga bisa bersilaturohim antar pecinta trabas ini," ungkapnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Syukuri Hasil Tangkap Ikan Melimpah, Warga Sumberasih Gelar Larung Sesaji
Berita Selanjutnya Jalan Sehat dan Bazar Warga Jl Greja Semarakkan HUT ke-74 RI di Kota Malang  

Komentar Anda