Portal Indonesia
Idul adha

Sebarkan Video Setengah Bugil Sang Pacar, Warga Pulung Merdiko Diciduk Polisi Ponorogo

berita terkini
Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant merelease tersangka penyebaran video bugil pelajar.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Jajaran Polres Ponorogo, Jatim berhasil menyergap C sebagai tersangka penyebaran video setengah bugil sang pacar. Tersangka C ditangkap di rumah kakaknya Desa Balungpanggang, Kabupaten Gresik, Jatim Sabtu (20/7/2019) lalu.

Dalam pers releasesnya,  Kapolres Ponorogo AKBP Radiant menerangkan jika orang tua korban mendapat laporan dari warga sekitar mengenai tersebarnya foto dan video asusila anaknya di media sosial. "Hal tersebut kemudian dikonfirmasi kepada anaknya yang mengakui bahwa itu benar dirinya, yang ia kirimkan kepada pacarnya C, yang beralamatkan di Dukuh Krajan Desa Pulung Merdiko Kecamatan Pulung Ponorogo," kata AKBP Radiant.

Menurutnya, beredarnya video Asusila tersebut karena Korban T menolak untuk diajak berhubungan intim dengan C. "Dan C mengancam akan menyebarkan foto dan video Asusila tersebut. Hal tersebut sudah T ceritakan kepada orang tuanya. Setelah itu Ayah Korban pergi kerumah C namun saat itu Korban tidak ikut, ayah Korban kesana untuk meminta penjelasan kepada C. Namun saat itu C sedang tidur dan hanya ada orang tuanya. Ayah C meminta penjelasan namun ayah Korban tidak mempunyai foto tersebut dan memutuskan untuk pulang," imbuhnya. 

AKBP Radiant memaparkan pada Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 23.04 Wib saat Korban di kos-kosan di Jalan Anjani, Kelurahan Pakunden, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, korban mengetahui video Asusila nya sudah tersebar luas di sosial media. "Saat itu korban menangis dan hanya diam saja tidak tau harus berbuat apa. Setelah itu Korban menghubungi ibunya menceritakan hal tersebut, ibunya juga bingung tidak tau berbuat apa," jelasnya. 

Dia menambahkan bahwa Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 08.30 Wib orang tua Korban datang ke Kos-Kosan dan mengajak pulang kerumah. "Karena merasa dirugikan, sekitar pukul 16.00 WIB Korban bersama Orang tua nya datang ke Polsek Pulung untuk melaporkan kejadian persetubuhan yang di alami oleh Korban dan beredarnya video anaknya tersebut, guna proses hukum lebih lanjut," terangnya. 

Tersangka C menurut Kapolres Ponorogo Husnut dikenakan Pasal 81 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 45 ayat (1) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. "Tersangka saat ini sudah kita amankan untuk proses lanjutan," tukasnya. 

 

REPORTER : MUH NURCHOLIS

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Diklat Teknis Substantif Guru MTs Dibuka, Setiap Guru Wajib Ikuti Diklat
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda