Portal Indonesia
Idul adha

Bersama Warga Ponorogo, Anggota Polsek Sampung Bantu Korban Rumah Roboh

berita terkini
Kerjabakti anggota Polsek Sampung bersama warga.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Kabar rumah roboh milik Marmin warga Dukuh Sampung Lor RT. 03/RW. 02, Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Sampung, Jatim membuat rasa iba anggota Polisi di wilayah tersebut.

Anggota Polsek Sampung langsung ikut melaksanakan kerja bakti dengan warga Dukuh Sampung Lor, Desa Sampung. Korps Bhayangkara tersebut ikut bergotong royong membersihkan reruntuhan bangunan rumah yang roboh dan juga bakti sosial memberikan paket sembako untuk meringankan biaya kebutuhan hidup, Senin (22/7/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sampung Iptu Marsono menjelaskan rumah Marmin roboh dikarenakan kayu penyangga atau kuda-kuda sudah tidak kuat dikarenakan kayu sudah rapuh dan juga termakan oleh rayab putih. "Guna membantu membersihkan reruntuhan bangunan, Polsek Sampung mengerahkan anggotanya bersama warga masyarakat sekitar bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing atap rumah yang roboh," terang aiptu Marsono.

Pihaknya menambahkan kerja bakti dengan warga ini merupakan bentuk pengabdian anggota Polri sebagai pelayan masyarakat. "Kami sangat mengharapkan kerjasamanya bersama-sama melakukan penanganan bencana rumah roboh dengan baik dan maksimal," tukasnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Sebarkan Video Setengah Bugil Sang Pacar, Warga Pulung Merdiko Diciduk Polisi Ponorogo
Berita Selanjutnya Kerusuhan Dibeberapa Daerah, Sekretaris MUI Probolinggo: Jangan Terprovokasi 

Komentar Anda