Portal Indonesia
Habibie

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Ponorogo

berita terkini
Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant bersama JH tersangka penganiayaan dan pembunuhan .
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Kerja keras jajaran Polres Ponorogo, Jawa Timur akhirnya membuahkan hasil. Bahkan, polisi bertindak cepat dalam mengungkap kasus dugaan pembunuhan mayat wanita yang ditemukan di bawah jembatan Galok, Desa Sampung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.

Hanya dalam waktu 2 hari jajaran Polres Ponorogo berhasil menangkap JH (26 th) pelaku pembunuhan terhadap warga Jalan Kalimantan, Kota Ponorogo, Kamis (25/7/2019).

AKBP Radiant memaparkan bahwa JH ditangkap di salah satu rumah sakit di Jalan Dr Soetomo, Ponorogo. "Tersangka JH ditangkap saat menunggui isterinya yang sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Ponorogo," kata AKBP Radiant.

Dijelaskan, tersangka JH adalah warga Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Ponorogo. "JH seorang residivis karena pernah terjerat kasus penganiayaan dan baru keluar dari penjara tahun 2018 lalu," jelas Kapolres.

Pihaknya menerangkan bahwa keberhasilan anggota Polres Ponorogo menangkap JH seteleh penyelidikannya dibagi dalam 3 tim. "Kami juga di back up dari Polda Jatim," pungkasnya. 

 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Dari Ponorogo, Ibas Berikan Bantuan Al Qur'an
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda