Portal Indonesia
Habibie

Pompa Semangat Anggota Paskibraka, Danramil Mlandingan Berikan Wawasan Kebangsaan

berita terkini
Danramil 0823/13 Mlandingan saat memberikan materi wawasan kebangsaan kepada anggota Paskibraka kecamatan Mlandingan
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Untuk memompa semangat anggota Paskibraka Kecamatan Mlandingan, Danramil 0823/13 Mlandingan jajaran Kodim 0823/Situbondo Lettu CBA Suwindi memberikan wawasan kebangsaan. Rabu (31/7/19)

Danramil 0823/Mlandingan Lettu CBA Suwindi mengatakan, tugas menjadi anggota Paskibraka merupakan tugas yang mulia yang tidak bisa di lakukan oleh semua siswa. 

"Kalian merupakan siswa terpilih untuk melaksanakan pengibaran bendera pada perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74. Kalian adalah siswa terbaik dari yang baik, untuk itu laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab", katanya. 

Suwindi berharap, para siswa meliliki tanggung jawab yng lebih besar dalam mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka. Tak hanya menjadi pasukan pengibar berdera, namun juga menjadi duta atau contoh bagi siswa yang lain. 

"Pahamilah tentang wawasan kebangsaan agar tertanam pada diri masing-masing tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan demi terjaganya NKRI. Jadilah motivator terhadap siswa lainnya agar rasa cinta tanah air tertanam pada diri teman-teman di sekolahnya", imbuhnya. 

Untuk itu, Danramil 0823/13 berharap, agar para siswa dapat memahami wawasan kebangsaan dan menjadi motivator terhadap siswa lainnya dan masyarakat di lingkungannya. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Lomba Kuliner Asli Ponorogo Harus Ditindaklanjuti
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda