Portal Indonesia
Habibie

Camat Besuki Beri Motivasi Anggota Paskibra Saat Latihan PBB

berita terkini
Camat Besuki, Suriyatno SH, saat memberikan motivasi kepada anggota Paskibra Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Sejak beberapa hari terakhir ini, puluhan pelajar yang lolos seleksi dan terpilih menjadi anggota Paskibra Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, mendapat penggemblengan dan melakukan latihan baris berbaris. 

Hari ini, Camat Besuki, Suriyatno SH menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada anggota Paskibra yang sedang melakukan latihan baris berbaris di lapangan Alun alun Besuki, Kabupaten Situbondo. 

"Saya mohon kepada semua siswa  siswi yang terpilih agar selalu semangat dalam latihan," ucap Suriyatno dihadapan anggota Paskibra Kecamatan Besuki, Kamis (1/8/2019).

Dikatakan, memang menjadi anggota Paskibra tidaklah mudah. Tetapi dengan terpilihnya siswa siswi sebagai pasukan Paskibra Kecamatn Besuki Tahun 2019, dapat menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para siswa siswi, orang tua dan lembaganya, serta kami dari pihak Kecamatan Besuki.  

"Oleh karenanya, dengan terpilihnya sebagai pasukan Paskibra, saya mohon semangat terus dan jadilah pasukan Paskibra terbaik," ujarnya. 

Usai mendapatkan motivasi dari Camat Besuki, salah satu anggota Paskibra, Dela Anugrah Apriliani mengaku bangga karena dapat menjadi anggota Paskibra Kecamatan Besuki, karena untuk terpilih menjadi pasukan Pakibra ini tidaklah mudah dan harus melalui proses penyaringan yang ketat.

"Saya merasa bersyukur dapat lolos dan terpilih menjadi anggota Paskibra Kecamatan Besuki Tahun 2019. Saya merasa bahagia dan kebahagian yang saya rasakan ini, juga dirasakan oleh orang tua saya dan lembaga pendidikan dimana saya menuntut ilmu," ungkap siswi kelas XI IPS utusan dari MA Al - Amanah Besuki ini, saat di lokasi latihan. 

Kata Dela, siswa siswi yang terpilih dalam seleksi sebagai Paskibra tahun 2019 ini ada 75 orang yang merupakan utusan dari beberapa lembaga pendidikan yang ada di Kecamatan Besuki.

"Semoga sebagai Paskibra tahun 2019, kami dapat menjalankan tugas dengan baik dan sempurna di waktu hari H nanti di upacara peringatan HUT ke-74 RI di alun alun Besuki," pungkasnya.

Reporter : Mohammad Rifa'i
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Sebanyak 300 Sertifikat Program PTSL di Desa Sumber Pinang Dibagikan ke Warga
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda