Portal Indonesia
Habibie

Silaturrahmi Bersama Warga Bancar, Kapolres Ponorogo Serahkan Cinderamata

berita terkini
Sambutan Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Orang nomor satu di lingkungan Korps Bhayangkara Ponorogo, Kapolres AKBP Radiant melakukan Safari Sholat Jumat di Masjid As Salam, Desa Bancar Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Jumat (2/8/2019).

Kehadiran Kapolres Ponorogo juga disambut jamaah serta Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno dan anggota bersama jajaran Forkompimka Bungkal. Tampak hadir juga Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono.

Pada kesempatan itu AKBP Radiant menghimbau kepada jamaah yang yang hadir untuk turut menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo. "Sampai saat ini Kabupaten Ponorogo cukup kondusif, tidak ada kejadian menonjol," ujar AKBP Radiant.

Dalam perkembangan kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo, Polres Ponorogo telah berhasil mengungkap Kasus Video Pulung yang meresahkan masyarakat dan kasus penemuan manyat yang dibunuh di jembatan Galok Kecamatan Sampung.

"Dari Kasus tersebut masih melibatkan anak-anak, maka dari itu kepada jama'ah sekalian agar diawasi betul dengan siapa anaknya berteman dan juga dengan siapa ia berpacaran," ungkap AKBP Radiant.

Kapolres juga menyampaikan terkait peran penting dari orang tua dalam melakukan pengawasan dan mengetahui seluk beluk anak dan teman atau orang yang ada disekitarnya. "Selain itu perlu kiranya kita mengecek Gadget anak kita, jangan sampai anak kita menyimpan video pornografi," paparnya.

Sementara terkait kasus lakalantas, menurut Kapolres, juga masih tinggi di Ponorogo ini. "Bahkan kecelakaan menyumbang angka tertinggi jumlah angka kematian di dunia," katanya.

Diakhir acara Kapolres Ponorogo meyerahkan cinderamata kepada Takmir Masjid As Salam Desa Bancar. Usai Safari Sholat Jumat rombongan melayat ke rumah duka Istri dari Aiptu Harjito salah satu Anggota Polsek Jetis yang meninggal karena sakit di rumah duka Jalan Anoman Nomor, Kelurahan Pakunden Kecamatan Ponorogo.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Disporabudpar Probolinggo Bersih-bersih Pantai Gili
Berita Selanjutnya 4 Kali Lakukan Pencurian di Masjid, Remaja di Bawah Umur Diamankan Polisi 

Komentar Anda