Portal Indonesia
Habibie

Terlibat Lakantas, Mahasiswa Asal Bungu Ponorogo Meninggal Dunia

berita terkini
Salah satu korban lakalantas dan sepeda motor milik korban.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO  - Jalur 'Tengkorak' yang menghubungkan Kecamatan Jetis dan Bungkal tepatnya di utara Jembatan Selopayung atau selatan Toko Istana Tani, Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (3/8/2019) pukul 01.00 WIB dini hari kembali terjadi kecelakaan lalulintas atau Lakalantas.  

Dalam peristiwa lakalantas tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha N Max Nopol AE 5893 WF yang dikemudikan oleh Ilham Nur Habibi (23 th)  seorang mahasiswa warga Dukuh Gading, Desa Bungu, Kecamatan Bungkal dengan sepeda motor Suzuki Shogun Nopol AE 3927 TT yang dikendarai Maudi (60 th) berboncengan dengan Tubari (63 th). "Keduanya warga Desa Kupuk,  Kecamatan Bungkal," ungkap KSPK II Polsek Jetis, Aiptu Hery Widodo.

Lebih jelas dia menyampaikan bahwa pada saat di TKP kedua kendaraan bermotor melaju dari arah utara menuju ke selatan. "Sepeda motor Shogun tampa penerangan lampu atau lampu mati sehingga ditumbur motor N Max dari belakang," bebernya. 

Sementara itu sepeda motor Shogun masuk sungai timur Jalan Raya. "Sementara motor N Max masuk sungai di sebelah barat Jalan Raya," paparnya.

Selain itu dia juga memaparkan pengendara motor N Max langsung meninggal dunia di TKP. "Hidung berdarah, telinga kanan berdarah dan helm masih terpakai," tambahnya.

"Sedangkan pengendara motor Shogun yang bernama Maudi patah tulang kaki kiri atau gares dan yang dibonceng bernama Tubari mengalami sakit pada pinggang, kepala pusing dan tidak bisa berjalan," tandasnya. 

Pihaknya juga menerangkan saat ini kasus lakalantas tersebut ditangani Satlantas Polres Ponorogo. "Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit," imbuhnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Golkar Pekalongan Mengaku Terpaksa Dukung Airlangga
Berita Selanjutnya Sangsi Komitmen Legislator

Komentar Anda