Portal Indonesia
Idul adha

Dandim 0823/Situbondo Sambut Kedatangan Danrem 083/BJD

berita terkini
Dandim 0823/Situbondo beserta anggota saat menyambut kedatangan Danrem 083/BJD
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 083/ BDJ, Kolonel Inf Zainuddin beserta rombongan ke Kodim 0823 Situbondo disambut oleh Wabup Situbondo, Kajari Situbondo, Ketua MUI Situbondo, Kalapas Situbondo, Dandim 0823 Situbondo, Kapolres Situbondo dan tamu undanga lainnya, Rabu (7/8/2019).

Kunjungan kerja yang dilakukan Danrem 083/ BDJ ini, dalam rangka memberikan Pengarahan Kepada Anggota Kodim 0823 Situbondo sekaligus ingin mengetahui secara langsung Kota Santri Situbondo.

Dalam arahannya, Danrem 083/BDJ, Kolonel Inf Zainuddin  mengakatan akan memberikan kebebasan kepada anggota maupun pimpinan di Kodim 0823 Situbondo dalam berinovasi dan berkreativitas serta mampu mengeluarkan karya-karyanya dalam mengangkat kearifan lokal Situbondo. “Saya berharap anggota maupun pimpinan yang berada di Kodim 0823 Situbondo mampu berinovasi dalam mengangkat kearifan lokal Situbondo,” katanya.

Lebih lanjut, Danrem 083/ BDJ, Kolonel Inf Zainuddin mengatakan, pihaknya berharap kehadiran TNI di Bumi Sholawat Nariyah Kabupaten Situbondo ini bisa terus bersinergi dengan Forkopimda dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. 

"Untuk menopang tugas TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI, maka kita harus bisa bersinergi dengan semua pihak dan menjalin kebersamaan dalam bingkai NKRI,” imbuhnya.

Oleh karena itu, sambung Kolonel Zainuddin, pihaknya sangat mendukung adanya sinergitas Kodim 0823 Situbondo dengan Forkopimda yang sudah terjalin dengan baik. “Untuk menjaga kedaulatan NKRI, maka kebersamaan antara pihak lain harus terjalin dengan baik. Dengan bersatunya TNI, Polri, Masyarakat dan pihak-pihak terkait dalam bingkai NKRI, maka Insya Allah kedaulatan bangsa kita akan terjaga,” pungkasnya. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Musda DPD KNPI Indramayu Mundur
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda