Portal Indonesia
Idul adha

TP PKK Kecamatan Sindang Gelar Lomba Senam

berita terkini
Tim juri sedang menilai baju batik Hj. Surahmi
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, INDRAMAYU - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, hari ini (Kamis 08-8-2019) menggelar lomba senam Namere sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke 74 RI. 

Bertempat di pendopo kantor Kecamatan Sindang, lomba ini dibuka langsung oleh Hj. Surahmi Ali Sukma ketua TP PKK Kecamatan Sindang. 

Peserta diikuti oleh 10 Desa yang ada di Kecamatan Sindang, diantaranya: Panyindangan Kulon, Rambatan Wetan. panyindangan Wetan. Terusan, Dermayu, Sindang, Penganjang, Babadan. Wanantara dan Kenanga, tim juri selain tim PKK dari Kecamatan juga terlihat Mulyati Intrukstur senam Kabupaten. 

(Mengawali kegiatan diawali dengan senam yang dipimpin langsung instruktur senam)

Diadakannya lomba dengan tema "Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Pengurus PKK Sindang Unggul Untuk Menuju Indonesia Unggul" Hj. Surahmi mengajak semua pengurus PKK di tingkatan Desa dengan tingkat PKK Kecamatan untuk melestarikan budaya dan seni tradisional. 

"Diharapkan juga dapat menambah solideritas dan persatuan semua pengurus PKK di tingkatan Desa dengan Kecamatan, dan kita juga berharap PKK bisa turut serta dalam pembangunan dan pengurus PKK mempunyai nilai-nilai tinggi terhadap kebangsaan sehingga cinta akan NKRI". Tutupnya

Reporter : A Roso
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tiba di Desa Wironatan, Tim Penilai Disambut Berbagai Kesenian
Berita Selanjutnya Kerusuhan Dibeberapa Daerah, Sekretaris MUI Probolinggo: Jangan Terprovokasi 

Komentar Anda