Portal Indonesia
Habibie

Bhayangkari Ponorogo Santuni Warga Miskin

berita terkini
Bhayangkari Polres Ponorogo lakukan kegiatan bakti sosial di beberapa desa Kecamatan Pudak.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari 2019, Bhayangkari Polres Ponorogo menggelar bakti sosial, Jumat (9/8/2019).

Kegiatan bakti sosial Bhayangkari Polres Ponorogo menyasar warga kurang mampu dan pemilik rumah tidak layak huni ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Dewi Radiant. "Kegiatan Bakti Sosial ini saya laksanakan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari dalam memperhatikan para warga yang kurang mampu," ungkap Dewi Radiant.

Menurutnya, kegiatan menyasar sejumlah keluarga kurang mampu di Dukuh Pandansari, Desa Pudak Wetan bertempat di Masjid Baitulrohman serta Dukuh Krajan, Desa Tambang bertempat di masjid Al Fatah dan balai Desa Tambang.

Adapun bantuan yang diberikan di Dukuh Pandansari Desa Pudak Wetan dan Desa Tambang Kecamatan Pudak Ponorogo adalah membagikan  sembako gratis sebanyak 100 paket sembako 20 mekena dan 100 buah buku ikro'.

Masih menurut dia, kegiatan bakti sosial bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu serta meningkatkan kegitan keagamaan bagi masyrakat pudak kususnya masyarakat desa pudak wetan dan masyarakat desa Tambang. "Kegiatan ini untuk memupuk jiwa sosial kita semua untuk selalu peka atau peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu," tandasnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Prihatin Kebakaran Hutan, Polisi Gandeng Pramuka Ponorogo
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda