Portal Indonesia
Habibie

Beras Hitam MSP yang Dikembangkang SMK Al Akhyar Jadi Rebutan Peserta Konggres di Bali 

berita terkini
Stand MSP saat acara Konggres di Bali.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BALI - Beras hitam atau MSP 18 merupakan produk unggulan yang dirilis Prof Surono Danu untuk semua kalangan khususnya konsumsi RI 1. Hal ini diutarakan Irsan yang merupakan Dewan Pengawas MSP, Jumat (9/8/2019). 

"Pada awal mulanya saya mendapatkan amanah benih beras hitam dari sahabat irsan yang mana beliau merupangan dewan pengawas MSP cetus chandra(ketua MSP Kab bondowoso) yang sekaligus ketua MSP Bondowoso," ungkap Irsan.  

Pada kesempatan ini, produk beras hitam yang berhasil dikembangkang oleh smk al akhyar tsb berkesempatan dipamerkan di Konggres V PDI di Bali.

Antusiasme seluruh peserta konggres sangat luar biasa mengingat beras hitam tersebut sangat langka dan satu2nya beras terbaik dengan kwalitas nomor 1. 

Ketua MSP Bondowoso, Chandra menyampaikan bahwa pada acara konggres yang dilaksanakan di Bali mulai 8-10 Agustus 2019, produk beras hitam menjadi primadona peserta konggres dan ludes tanpa sisa. "Saya selaku ketua MSP Bondowoso mohon maaf kepada peserta yang tidak bisa kebagian beras hitam," tutur Chandra.

Hal senada juga disampaikan oleh Ridhosuwandi selaku Admstrasi internal Sekretariat DPP PDI P yang berkunjung ke stand MSP. "Selain produk beras, ada juga asap cair, kopi, benih jagung, yang semua ini bisa di menjadi jalan keluar petani untuk kemandirian tanpa tergantung dengan produk kimia dan import," imbuhnya. 

Reporter : Tim
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Cegah Radikalisme, Polisi Ponorogo Sambang Desa
Berita Selanjutnya Desa Riung Kembangkan Tenun Ikat

Komentar Anda