Portal Indonesia
Idul adha

Laka Lantas di Jalur Tengkorak Krian-Mojokerto, 1 Korban Tewas di TKP

berita terkini
TKP Jalur Pantura Krian-Mojokerto
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SIDOARJO - Lakalantas terjadi di jalur tengkorak Krian - Mojokerto tepatnya di Jalan Raya Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jumat (9/8/2019). Dalam peristiwa ini, satu orang tewas di TKP..

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, bermula dari motor Yamaha Jupiter Nopol AG-3811-JF yang dikendarai oleh Mangsur (36), warga Jalan Kapten Tendean RT 02 RW 02 Kartoharjo Nganjuk, yang berboncengan dengan istrinya bernama Mutia (29) melaju dari arah Mojokerto-Krian. 

Ketika tiba di lokasi, pengendara Jupiter AG-3811-JF berusaha mendahului kendaraan dump truk Nopol  L-8118-UZ yang dikemudikan oleh Purwanto (46), warga Races RT 03 RW 07, Desa Kelbung, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan. 

Namun saat berusaha mendahului dari sebelah kiri, motor Yamaha Jupiter tersebut menyenggol bagian tengah body truk hingga mengakibatkan motor terpeleset hingga terjatuh ke kanan. 

"Sedangkan istri yang dibonceng ini, terpelanting dan jatuh ke kanan hingga langsung terlindas roda Truk sebelah kiri belakang sampai meninggal dunia di tempat kejadian," beber Aiptu Imam Ghozali, Petugas Lakalantas Polsek Balongbendo. 

Kemudian, pihaknya  langsung melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan dengan melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi. 

"Korban meninggal dunia dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan autopsi. Kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti," tuturnya.

Reporter : Rizal
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Harga Daging Sapi di Pasar Tradisional Probolinggo Tembus 120 Ribu
Berita Selanjutnya Kerusuhan Dibeberapa Daerah, Sekretaris MUI Probolinggo: Jangan Terprovokasi 

Komentar Anda