Portal Indonesia
Idul adha

Jatuh Dari Pohon Kelapa, Slamet Tak Selamat

berita terkini
Pemeriksaan dari kepolisian dan tim medis Puskesmas Karanganyar
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURBALINGGA - Slamet Mahudi (50) warga Desa Kaliori, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Jateng ditemukan sudah tak bernyawa di bawah pohon kelapa di wilayah desa setempat, Kamis (8/8/2019). 

Kapolsek Karanganyar IPTU Aan Hariyawan saat dihubungi Portal Indonesia.net mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang bernama Karsudi (50) tetangga korban. Sekitar pukul 09.00 WIB, saksi yang tengah melintas di sekitar lokasi kejadian melihat tubuh korban tergeletak. Saat dicek ternyata diketahui Slamet sudah meninggal dunia.

"Saksi selanjutnya meminta tolong warga sekitar dan membawa korban ke rumahnya. Kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak desa dan kepolisian", kata Kapolsek.

Anggota Polsek Karanganyar dibantu tim medis Puskesmas Karanganyar langsung melakukan pemeriksaan jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Terdapat luka fraktur serfikal pada leher yang diduga akibat jatuh dari ketinggian.

Usai dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Ditambahkan Kapolsek, korban meninggal diduga akibat jatuh dari pohon kelapa. Berdasarkan keterangan keluarganya, sebelum kejadian, seperti biasanya Slamet pergi dari rumahnya untuk menderes nira pohon kelapa hingga kemudian ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Reporter : Trisno
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Komandan “Puspenerbal” Hadiri Pelantikan MABIDA Gerakan Pramuka Jatim
Berita Selanjutnya Kerusuhan Dibeberapa Daerah, Sekretaris MUI Probolinggo: Jangan Terprovokasi 

Komentar Anda