Portal Indonesia
Idul adha

Miliki Dedikasi Tinggi, Enam Personil Sabhara Polres Situbondo Dapat Penghargaan

berita terkini
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. saat memberikan penghargaan kepada enam anggota Sabhara.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Sebagai penyemangat dan bentuk apresiasi bagi personil yang berdidkasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. memberikan penghargaan saat pelaksanaan apel pagi, Senin (12/8/2019).

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, Penghargaan diberikan kepada enam personil Satsabhara yang telah melaksanakan tugas dengan baik, berdedikasi dan loyalitas serta menjaga nama baik kesatuan Polres Situbondo selama melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya dalam pengamanan rangkaian tahapan Pilpres di Jakarta.

"semoga pemberian penghargaan ini menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk tetap menjalankan tugas Kepolisian dan melayani masyarakat dengan Promoter", jelasnya. 

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapa terima kasih kepada personil Satsabhara yang memperoleh penghargaan karena telah memberikan kontribusi dan nilai positif terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian. "Saya berharap kepada anggota yang mendapatkan penghargaan ataupun yang tidak agar lebih meningkatkan lagi tugas tugas kepolisian dan melayani masyarakat dengan Promoter", harapnya. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Terbaik dari 1.541 Sekolah, SMAN 1 Prajekan Terima Penghargaan
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda