Portal Indonesia
Habibie

Santuni Anak Yatim, Cara Agustusan Komunitas Ponorogo Peduli

berita terkini
Santunan anak yatim di Panti Asuhan Mukti Wibawa, Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Ponorogo menyambut HUT RI ke 74.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Banyak cara dilakukan dalam mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI di Kabupaten Ponorogo, Jatim. Salah satunya dilakukan oleh Komunitas Ponorogo Peduli yang melakukan aksi sosial berbagi bersama serta menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Mukti Wibawa, Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Sabtu (17/8/2019).

Kegiatan berbagi bersama dan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Mukti Wibawa, menurut Jumeno sebagai Koordinator Ponorogo Peduli, adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME serta mengisi Kemerdekaan RI yang sudah menginjak 74 tahun ini. "Alhamdulilah acara kita hari ini, denga agenda santunan anak yatim di panti asuhan LKSA Mukti Wibawa berjalan lancar," ucap Jumeno.

Pihaknya berbagi bersama dengan 30 anak yatim dari berbagai penjuru pelosok Kota Reyog yang bermukim diasuh di panti asuhan Mukti Wibawa. "Kami juga memberi sedikit memberi donasi buat panti," tambahnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada para donatur semuanya. "Semoga berkah bagi kita semua. Semoga doa dari para anak-anak yatim ini bisa memberi kekuatan dan lelancaran hidup kita semua. Barokalloh," pangkasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Bupati Mubar Jadi Inspektur HUT RI ke-74 di Mubar 
Berita Selanjutnya Hernia Tak Kunjung Sembuh, Warga Purbalingga Gorok Leher Sendiri

Komentar Anda