Portal Indonesia
Habibie

Bupati Sidoarjo Lepas Pemberangkatan 96 Delegasi Muktamar V PKB ke Bali

berita terkini
Saat pelepasan delegasi PKB ke Bali oleh Bupati Sidoarjo
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SIDOARJO – Dalam rangka mendukung Muktamar V PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang akan digelar di Nusa Dua Bali pada tanggal 20 - 22 Agustus 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Sidoarjo mengutus delegasi untuk bisa mengikuti dan menghadiri acara Muktamar tersebut.

Pemberangkatan delegasi sebanyak 96 orang itu dilepas langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, yang juga sebagai ketua DPC PKB di Kantor DPC PKB Sidoarjo, Jl. Sunandar Priyo Sudarmo, Senin (19/8/2019).

Rombongan delegasi berangkat melalui jalur darat dengan menggunakan dua armada bus. 

Menurut Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, pemberangkatan delegasi DPC PKB Kabupaten Sidoarjo menuju Muktamar V PKB yang berdasarkan jadwal, akan digelar selama 3 hari sampai dengan 22 Agustus nanti. Pasalnya itu, merupakan bentuk partisipasi dan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Muktamar.

"Selain itu juga, dengan kehadiran delegasi Sidoarjo dan delegasi dari daerah lainnya, diharapkan Muktamar yang diselenggarakan kali ini dapat lebih semarak, lebih meriah," kata Abah Ipul, sapaan akrab Bupati Sidoarjo dua periode ini.

“Segenap delegasi yang berasal dari Sidoarjo dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama jalannya rangkaian Muktamar”, harapnya.

Sikap itu, menurutnya, juga merupakan langkah untuk menjaga nama baik Sidoarjo dalam perhelatan akbar Partai Berlambang Bola Dunia tersebut.

Abah Ipul mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama mendoakan, semoga Muktamar berlangsung lancar dan sukses. "Kepada rekan-rekan asal Sidoarjo mari bersama kita menyukseskan jalannya Muktamar V PKB ini, dan yang lebih penting lagi pulangnya membawa informasi dan gagasan baru untuk kemajuan kabupaten Sidoarjo," tutur Abah Ipul. 

Reporter : Rizal
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Rayakan HUT ke-74 RI, SBM Gelar Festival Budaya
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda