Portal Indonesia
Habibie

Sedikitnya 200 Peserta Tingkat SD Ikuti Gerak Jalan Dalam Rangka HUT ke 74 RI 

berita terkini
Suasana saat berlangsungnya gerak jalan di Kecamatan Sumber Wringin, Bondowoso.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BONDOWOSO - Dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI, di Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, digelar perlombaan gerak jalan sejauh 5 Km, Sabtu (24/8/2019)  

Sedikitnya, ada 200 peserta mengikuti lomba gerak jalan tingkat kecamatan ini. Mereka adalah siswa siswi kelas II sampai V SD se-Kecamatan Sumber Wringin. 

Pantauan Portalindonesia.net di lokasi, meski jarak yang harus ditempuh sejauh 5 km dengan cuaca panas karena teriknya matahari, namun para peserta terlihat antusias dan penuh semangat mengikuti lomba ini mulai dari garis start hingga finish. 

Selain itu, juga tampak para juri diantaranya Sertu Sutrisno (Juri 1), Serma Ketut (Juri 2), Sertu Usman (Juri 3), dan Serda Lopes. (Juri 4). 

Para juri dari pos Kodim 0288 Kecamatan Sukosari dan Sumber Wringin itu terlihat sedang menilai peserta lomba. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga netralitas penilaian terhadap peserta dalam perlombaan. 

Salah satu peserta lomba yang mewakili SDN 10 Sumber Wringin, Zazkia Tivtah Mayasha, mengaku senang bisa menjadi peserta untuk mewakili sekolahnya pada lomba gerak jalan tingkat kecamatan Sumber Wringin. 

"Walau capek dan lelah, tapi kami senang dan bangga bisa ikut lomba ini. Kami akan belajar dengan tekun agar kelak bisa berguna untuk nusa dan bangsa," ucap Zaskia. 

Reporter : Edi Setiawan
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Perayaan HUT ke-74 RI, Ini Kreasi SMKN 1 Grujugan di Grujugan Carnival
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda