Portal Indonesia
Habibie

Jalan Sehat dan Bazar Warga Jl Greja Semarakkan HUT ke-74 RI di Kota Malang  

berita terkini
Jalan sehat dan bazar murah diserbu warga Jl.Greja Kota Malang. 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - (25-08-2019), kemeriahan dalam peringati 74 tahun Indonesia merdeka masih terus bergaung di seluruh pelosok negeri. Berbagai macam lomba,karnaval sampai gerak jalan di adakan khusus sambut hari kemerdekaan.

Tidak ingin kalah dengan daerah lain, warga Jl.Greja Kota Malang adakan Jalan Sehat dan Bazar Murah.

Menurut Achmad Lestari (Ketua RW.02) menuturkan acara jalan sehat dan bazar murah telah menjadi tradisi warga Jl.Greja dalam menyambut hari Kemerdekaan.

Achmad ungkapkan tujuan acara ini guna memupuk serta menjalin tali silahturahmi antar sesama warga Jl.Greja, dikarenakan saat ini banyak berita hoax yang berusaha memecah belah bangsa ini.

Harapannya bagi bagi kaum muda untuk bisa terus berkreasi dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan berguna bagi negara RI.

Azzahra salah satu warga yang ikuti acara ini menuturkan sangat mengapresiasi serta inginkan kebersamaan antar warga terus terjalin.

Azzahra sebagai kaum milenial mempunyai keinginan agar hari kemerdekaan ini sebagai penggugah bagi kaum muda untuk ikut bersama-sama membangun kota Malang serta bangsa Indonesia lebih baik dan maju. 

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Perayaan HUT ke-74 RI, Masyarakat Kecamatan Butuh Disuguhi Pagelaran Wayang Kulit
Berita Selanjutnya 4 Kali Lakukan Pencurian di Masjid, Remaja di Bawah Umur Diamankan Polisi 

Komentar Anda