Portal Indonesia
Habibie

Fraksi di DPRD Sidoarjo, Partai NasDem dan Demokrat Sepakat Koalisi

berita terkini
Suasana pertemuan internal Partai Nasdem dan Demokrat di Kantor Fraksi DPRD Sidoarjo
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SIDOARJO - Polemik ditubuh Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sidoarjo yang mulanya bakal bergabung dengan partai Gerindra, pada akhirnya NasDem sepakat bergabung dengan partai Demokrat, Senin (26/8/2019).

Partai NasDem sebelumnya berhembus bakal bergabung dengan partai Gerindra, itu sempat terjadi dan akhirnya gagal untuk berkoalisi.

Akhmad Rodi, SP, sekretaris DPD NasDem mengatakan, pada tanggal 13 Agustus lalu partai NasDem mengadakan rapat pleno dan merekomendasikan saudara Mochammad Sochib sebagai ketua fraksi di DPRD Sidoarjo periode 2019-2024 dengan partai Demokrat. Hal ini dikuatkan dengan surat keputusan DPP nomor: 003-SK/DPP-NasDem/VIll/2019 tentang Penetapan Ketua Fraksi dan Wakil Ketua Fraksi DPRD.

"Kami intensifkan komunikasi dengan Partai Demokrat di Sidoarjo dan menghasilkan surat pernyataan bersama antara Partai NasDem dan Partai Demokrat," katanya saat ditemui di ruang fraksi gabungan Nasdem Demokrat.

Lanjut Rodi, partai NasDem sebagai partai Restorasi Gerakan Perubahan. 

Selain itu, partai ini senantiasa taat azas dan prosedur dalam setiap mengambil kebijakan dan mengutamakan kepentingan partai dan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi", tegasnya. 

Reporter : Rizal
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Laki-Laki Tak Beridentitas Meninggal di Selokan
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda