Portal Indonesia
Habibie

Sukseskan Lomba Gerak Jalan, Koramil 0823/13 Dan Polsek Mlandingan Amankan Route

berita terkini
Danramil bersama Kapolsek Mlandingan saat mengamankan lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Mlandingan
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Mlandingan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI tahun 2019, personel Koramil 0823/13 bersama Polsek Mlandingan mengamankan jalannya acara, Rabu (28/8/19).

Pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 0823/13 Mlandingan Lettu Cba Suwindi bersama Kapolsek Mlndingan Iptu Sugeng Winarno agar pelaksanaan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 di Kecamatan Mlandingan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Pengamanan yang kita lakukan bersama meliputi pengawasan dari tempat start sampai dengan finish dengan mengisi route-route yang dianggap rawan dari adanya lalulintas kendaraan yang yang melintas dengan penempatan personel baik dari personel Polsek maupun dari Koramil", jelas Danramil 0823/13 Mlandingan. 

Suwindi menambahkan, dengan adanya kegiatan lomba gerak jalan ini kita juga berupaya agar semua bisa berjalan sebagaimana mestinya, lomba terlaksana dengan lancar dan aman serta aktifitas dari masyarakat yang melintas melalui jalan tersebut bisa berjalan normal dengan memberikan arahan dan petunjuk serta pengawasan dari personel pengamanan

"mengingat sebagian route yang dilintasi gerak jalan menggunakan jalan utama Kecamatan Mlandingan, maka anggota yang bertugas mengamankan kegiatan ini harus berhati-hati dan lebih ekstra dalam melaksanakan pengamanan, dengan harapan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas dan untuk mencegah terjadinya peristiwa atau hal-hal yang tidak diinginkan", imbuhnya. 

Pantauan Portalindonesia.net, lomba gerak jalan yang di ikuti kurang lebih sekitar 250 peserta mulai dari tingkat SD, MI, SMP dan SMA menempuh jarak sekitar 5 Kilometer. Start dari pasar malam Desa Trebungan dan Finish depan Kantor Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Camat Bersama FKKS Kecamatan Mlandingan Kunjungi Warga Eks ODGJ
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda