Portal Indonesia
Habibie

Lomba Gerak Jalan di Mlandingan, Salah Satu Peserta Tumbang Jelang Finish

berita terkini
Peserta yang pingsan saat di efakuasi oleh tim medis.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, Pemerintah Kecamatan Mlandingan Melalui PGRI Kecamatan Mlandingan menggelar gerak jalan yang telah melibatkan sejumlah pelajar di Kecamatan Mlandingan. Rabu (28/8/19).

Dalam kegiatan ini berlangsung, salah satu peserta gerak jalan jatuh dan pingsan sebelum memasuki garis finish karena faktor kelelahan akibat kondisi lelah dan teriknya matahari. Namun para peserta yang pingsan telah mendapatkan perawatan medis dari petugas kesehatan yang standbay di sekitaran lokasi dimana para peserta berjalan.

Rifki salah satu guru SMP Negeri 3 Campoan mengatakan, beberapa peserta yang pingsan saat berjalan yang diakibatkan karena kelelahan dan tidak mampu menahan teriknya panas matahari.

“Murid saya pingsan karena mungkin disebabkan oleh kondisi cuaca yang sangat panas. Mereka juga kelelahan setelah berdesak-desakan dengan para peserta lainnya,” katanya.

Dalam pelaksanaan gerak jalan ini, diikuti oleh seluruh peserta dari sekolah yang ada di Kecamatan Mlandingan. Untuk jumlah peserta yang hadir mengikuti kegiatan sebanyak 250 peserta. 

Disamping itu, gerak jalan ini para peserta harus menempuh jarak 5 Kilometer star mulai dari pasar malam Desa Tribungan dan finish di depan kantor Kecamatan Mlandingan. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Warga Antusias Hadiri Festival Semangka di Desa Penawangan Grobogan
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda