Portal Indonesia
Habibie

Kisah Seorang Tukang Sayur Keliling yang Nyaris Jadi Korban Perampokan di Purworejo

berita terkini
Setyo Maliq (kanan) didampingi Ngatman (kiri) ketua Pemuda Banyuasin Separe, saat di rumahnya.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO – Seorang pedagang sayur keliling, Setyo Maliq, warga Dusun Gunung Asem RT 01 RW 02 Desa Bayuasin Separe, Kecamatan Loano, dikabarkan nyaris jadi korban saat melintas di jalan Tumbak Anyar Bayuasin tepatnya di Desa Mudalrejo Pacalan, Kabupaten Purworejo, Senin (2/9/2019) malam.

Saat ditemui portalindonesia.net dirumahnya, Setyo Maliq membenarkan kejadian yang dialaminya tersebut. 

"Benar, tadi malam sekitar jam 2.45 saya di hadang 2 (dua) orang tak dikenal di daerah Pacalan. Dua orang itu, yang satu masih duduk di motor dan yang satu lagi berdiri di tengah jalan sambil pegang senjata tajam," ungkapnya, Selasa (3/9/2019).

Pria yang setiap harinya selalu kulakan (belanja) sayur ke pasar Suronegaran untuk dijual kembali dengan cara berkeliling kampung itu lebih jauh bercerita, awalnya sebelum di tempat kejadian kurang lebih 2 Km jarak dari Pacalan (tempat kejadian) dirinya (Setyo Maliq) dibuntuti oleh dua orang dengan menggunakan kendaraan sepeda motor. 

(Lokasi saat Setyo Malik dihadang dua orang tak dikenal)

Lanjutnya, setelah nyalip di jalan Mberu dan saat berada di daerah Pacalan, dua orang itu telah menghadang di tengah jalan sambil membawa senjata tajam.  

"Karena perasaan sudah tidak enak, akhirnya saya langsung putar balik. Tapi apesnya saat saya putar balik, saya terjatuh dan sempat meninggalkan motor sambiil berteriak minta tolong," bebernya.

Menurut pengakuan Setyo Maliq, dirinya sempat melihat ciri ciri motor yang dipakai dua orang. "Mereka berdua mengendarai motor metik putih lis merah. Angka plat nomornya juga telah saya catat. Alhamdulillah dalam kejadian ini saya cuman lecet lecet sedikit akibat jatuh," tutupnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Lakukan Tindakan Asusila, Dua Pemuda di Probolinggo Dibekuk Polisi
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda