Portal Indonesia
Habibie

Dandim 0802 Ponorogo Jalin Sinergitas Bersama Jurnalis

berita terkini
Pose bersama Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiarto bersama jurnalis Ponorogo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf.  Sigit Sugiarto melalukan silaturahmi bersama puluhan jurnalis yang ada di Bumi Reyog Ponorogo, Kamis (5/9/2019). Acara dikemas dalam ngopi bareng berjalan cukup interaktif.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf. Sigit Sugiarto mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis yang berkenan hadir dalam ngopi bareng. "Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini hubungan Kodim 0802/Ponorogo dan staf di Kabupaten Ponorogo dengan insan pers semakin akrab dan erat," ujar Letkol Inf. Sigit Sugiarto. 

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa dalam melaksanakan tugas ke depan seiring berkembangnya dunia informasi insan pers bisa menyajikan informasi yang akurat dan aktual. "Serta betul-betul bisa dipercaya kebenarannya," paparnya. 

Pihaknya juga menyampaikan saat ini TNI juga mengadakan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 106 TA 2019. "Kami mengajak dan menghimbau teman-teman wartawan untuk ikut Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 106 TA 2019," tandasnya. 

Sedangkan Ketua PWI Ponorogo, Hadi Sanyoto menyampaikan Kodim 0802/Ponorogio di bawah kepemimpinan Letkol Inf. Sigit Sugiarto bisa lebih bersinergis yang baik. "Di tengah banyaknya isu-isu Nasional. Media lokal juga memberikan sumbangsih yang lumayan. Semua kontributor ada di Ponorogo," ungkap Hadi Sanyoto. 

Hal sama disampaikan oleh Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP), Supriyadi yang mengapresiasi kegiatan TNI di Ponorogo. "Semoga sinergitas yang terbangun saat ini bisa terus dibangun dan dilanjutkan di masa yang akan datang," terang Supriyadi. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Selama Agustus, Angka Perceraian di Probolinggo Capai 333 Perkara
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda