Portal Indonesia
Habibie

Tujuh PSK di Dua Lokasi Terjaring Satpol PP Situbondo 

berita terkini
Tujuh PSK yang berhasil diamankan oleh petugas Satpol PP Situbondo. (Photo: Istimewa)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Situbondo kembali menggelar operasi penyakit masyarakat. Tak sia sia, dalam operasi yang digelar Rabu (04/9/2019) sore, petugas Satpol PP berhasil menjaring tujuh wanita diduga pekerja sek komersial (PSK) di dua lokasi di Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo. 

Dari eks lokalisasi Gunung Sampan (GS), operasi yang dilakukan secara dadakan itu petugas mengamankan tiga PSK. Sedang di lokasi warung kopi tepi jalan raya Situbondo - Bondowoso petugas mengamankan empat PSK yang diduga sedang menunggu pria hidung belang.

“Operasi kali ini ada tujuh wanita yang kita jaring. Tiga diantara di eks lokalisasi GS dan empat lainnya di warung kopi,”kata Kasi PPNS Satpol PP, Sutikno, Kamis (05/9).

Menurut Sutikno, para PSK tersebut akan didata terlebih dahulu serta akan diberi pembinaan. Selain, sebagai efek jera, tujuh wanita yang diamankan di dua lokasi juga diminta untuk membuat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Saat ini kami masih melakukan pendataan. Jadi sanksi yang akan diberikan kepada mereka masih menunggu perkembangan,”pungkasnya.

Reporter : Tim
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Ditangkap Warga, Penbobol Kotak Amal Langsung Diamankan
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda