Portal Indonesia
Habibie

Liga 3 Zona Sultra: Lawan Tri Elang United, Tim Bola Gotong Butuh Seri 

berita terkini
Pelatih Bola Gotong, Jamrin
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, KENDARI - Menghadapi Tri Elang United, tim Bola Gotong hanya butuh hasil seri untuk mengamankan tiket melaju ke putaran berikutnya. 

Pelatih Bola Gotong, Jamrin mengatakan timnya hanya butuh  nilai satu. Dengan hasil imbang tersebut anak asuhnya menjadi runner up grup B.

"Karena itu kita akan bermain sebaik mungkin agar tiket ke putaran selanjutnya bisa direbut. Sebab lawan terakhir pada akhir penyisihan grup ini merupakan tim kuat. Dan saat ini lawan kami sudah dipastikan sudah mengantongi tiket dengan status sebagai juara grup," kata Jamrin ketika ditemui portalindonesia.net, Sabtu, (07/09/19).

Lanjut dia, meski lawan terbilang tangguh, pihaknya optimis anak asuhnya lolos ke babak selanjutnya.

"Kita optimis dapat meraih tiket untuk melaju ke putaran berikutnya," ujar Pengajar di SMP 14 Kendari ini.

Ia mengatakan meski pada leg pertama ketika berhadapan dengan Tri Elang United menelan kekalahan, anak didiknya tetap yakin pada leg kedua memperoleh hasil terbaik.

"Pada leg pertama tim kami kalah. Namun secara keseluruhan tim kami pada laga tersebut menguasai jalannya pertandingan," imbuhnya.

Jamrin menambahkan timnya baru mengantongi nilai tiga. Rival kami yakni Amesiu United juga mendapatkan nilai tiga.

"Makanya pada pertandingan terakhir kami harus memperoleh nilai seri. Sebab, kalau kalah, tim kami  dipastikan  tersingkir. Dan yang mendampingi Tri Elang United adalah  Amesiu United," tuturnya.

Reporter : La Ode Muhajir
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pedagang Es Krim di Aceh Timur Ditusuk Pedagang Jambu Biji
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda