Portal Indonesia
Habibie

Pengurus IPJT Wilayah Pekalongan Raya Resmi Dilantik

berita terkini
Pengurus IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) foto bersama.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PEKALONGAN RAYA - Pengurus Pusat Sekretariat Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT), melantik Pengurus Cabang Sekber IPJT Pekalongan Raya, Sabtu (7/9/2019), di Gedung Eks Pendopo Kabupaten Pekalongan. 

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Sekber IPJT Kabupaten Kendal, Kajari Kota Pekalongan, Kepala Diskomiinfo Kabupaten Pekalongan, Kompol Ketut Suardana mewakili Ka Polresta Pekalongan, Perwakilan Polres Pekalongan, Kapten Sutrisno Mewakili Dandim Pekalongan, Wakil ketua DPRD Kota Pekalongan, Perwakilan Sekber IPJT Kabupaten Pemalang dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kompol Ketut mengatakan bahwa insan pers adalah mitra Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Polri kepada masyarakat luas sehingga masyarakat bisa memahami segala hal yang terkait dengan tugas-tugas Polri. 

Kompol Ketut Suardana juga meminta agar para jurnalis harus terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) atau kemampuannya untuk menghadapi tantangan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat .

Ali Rosyidin selaku Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya menyampaikan bahwa terbentuknya Sekber IPJT khususnya Sekber IPJT Pekalongan Raya, dapat menjadi wadah insan pers dalam pengabdiannya kepada masyarakat, terutama dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.

" Saya tegaskan, semua wartawan yang tergabung di IPJT harus menulis hasil liputannya untuk disampaikan kepada khalayak, saya tidak ingin lagi ada wartawan muntaber atau muncul tanpa berita ", kata Ali.

Sementara itu, Kapten Sutrisno dari Kodim Pekalongan mengatakan bahwa insan pers dalam pemberitaan harus bisa menjadi katalisator sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah Pekalongan Raya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Ini Ungkapan M. Nuruddin Usai Dilantik Sebagai Anggota Dewan Probolinggo
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda