Portal Indonesia
Habibie

Jelang Musda, DPD KNPI Silaturahmi dengan Bupati Indramayu

berita terkini
Sejumlah pengurus harian DPD KNPI Indramayu bersama OKP saat silaturahmi dengan Bupati Indramayu.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, INDRAMAYU - Menjelang musyawarah daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda KNPI), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Indramayu, pada Rabu (11/09/2019), mengadakan silaturahmi dengan Bupati Indramayu. 

Dalam acara kunjungan silaturahmi yang bertempat di Pendopo Bupati Indramayu tersebut, DPD KNPI bersama sejumlah OKP (organisasi kemasyarakatan pemuda) lainnya, diantaranya Pemuda Pancasila, Koti Mahatidana, PMII, KOPRI PMII, Ansor, Fatayat, dan sejumlah OKP lainnya.  

Ketua DPD KNPI Indramayu Yoga Rahadiansyah, saat membuka acara meminta kepada Bupati untuk bisa menghadiri acara Musda KNPI yang akan dilaksanakan tanggal 17 September 2019.

"Dalam kesempatan ini kami bersama ketua OKP dan 3 perwakilan pengurus Kecamatan KNPI, meminta pak Bupati agar bisa hadir dalam acara itu", ucap Yoga.

Sementara itu, Bupati Indramayu berpesan kepada pemuda agar bisa berperan aktif dengan pemerintah daerah, demi tercapainya harapan bersama untuk Indramayu lebih maju dan unggul. 

"Kami ingin pemuda menunjukan karya-karya nyata sehingga dalam berorganisasi bisa menonjolkan potensi diri masing-masing dan bisa terlihat sampai ke luar kabupaten sehingga bisa membawa nama kabupaten Indramayu", pesan Bupati. 

Untuk pelaksanaan Musda KNPI, Bupati Indramayu menyampaikan akan membantu dan mensuport, sehingga peran pemuda kedepan bisa lebih baik lagi.

"Nanti kami coba intruksi ke camat-camat untuk memfasilitasi pemuda untuk menunjang kegiatan tersebut", ujar Supendi. 

Dalam acara ini juga sempat membahas terkait peran pemuda dan organisasi kemasyarakat pemuda kedepan dalam bentuk sinergitas untuk pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Indramayu. Dalam pembahasan ini, juga ada masukan dari Wakil Ketua Bidang Pariwisata DPD KNPI Indramayu, Turmudi, tentang program kegiatan yang diusulkan berupa Musrenbang Kepemudaan. 

Reporter : A. Roso
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kunjungi Azerbaijan, Seniman Bersama Pesilat PSHT Ponorogo Perkenalkan Seni Budaya
Berita Selanjutnya Yayasan Panti Asuhan Mukti Wibawa Ponorogo Segera Tempati Gedung Baru

Komentar Anda