Portal Indonesia
Habibie

Politikus Nasdem Bersama Mantan Politikus Perindo Berebut Rekom Banteng Ponorogo 

berita terkini
Ketua Bappilu DPW NasDem Jatim Ipong Muchlissoni, Mantan Politikus Perindo Lisdyarita dan Mantan Ketua DPRD Ponorogo, Suhardo. (Foto : Istimewa For Portalindonesia)
ramadhan

 

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Berdasarkan hasil pendaftaran penjaringan calon kepala daerah Kabupaten Ponorogo Pilkada serentak pada tahun 2020 di DPC PDIP Ponorogo, saat ini ada 3 orang secara resmi mengambil dan mengembalikan  formulir pendaftaran.

Informasi dari Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP, Agung Priyanto, membenarkan sudah 3 orang secara resmi mengembilkan pada proses penjaringan yang dibuka oleh PDIP sejak lalu. "Hingga kemarin sudah ada tiga orang yang mengikuti pendaftaran penjaringan calon kepala daerah Kabupaten Ponorogo 2020 yaitu Pak Suhardo, Pak Ipong Muchlissoni dan Bu Lisdyarita," ungkap Agung Priyanto, Minggu (15/9/2019).

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa ketiga nama yang mengikuti penjaringan tersebut akan disampaikan ke DPD PDIP Jatim serta  DPP PDIP. "Hasilnya seperti apa nanti akan ditentukan oleh DPP PDIP," imbuhya. 

Yang jelas menurut politikus PDIP yang sudah 4 periode menjadi anggota DPRD Ponorogo ini, tahapan penyaringan dan penjaringan calon kepala daerah dari PDIP cukup ketat dengan beberapa tahapan. "Dan tahapan itu harus dilalui semua kandidat, ini mekanisme kami di PDIP," paparnya. 

Ketiga nama itu adalah  Suhardo adalah mantan Ketua DPRD Ponorogo 1999-2004 berasal dari PDIP. Sedangkan Ipong Muchlissoni adalah Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Jawa Timur yang juga Bupati Ponorogo sekarang,yang juga mantan politikus Partai Gerindra.

Sementara itu Lisdyarita adalah Mantan Ketua DPC Perindo Kabupaten Ponorogo sekaligus mantan Caleg DPR RI Perindo dari Dapil Jatim VII. 

 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Ketua DPRD Probolinggo Sementara Mulyakan Puluhan Anak Yatim
Berita Selanjutnya Hernia Tak Kunjung Sembuh, Warga Purbalingga Gorok Leher Sendiri

Komentar Anda