Portal Indonesia
Habibie

Minta Room Gratis, Pemuda di Purbalingga Aniaya Security Karaoke

berita terkini
Dua pelaku pengeroyokan security karaoke di gelandang ke Mapolres Purbalingga
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURBALINGGA - Dua orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang petugas keamanan sebuah karaoke di Purbalingga, Jawa Tengah, diamankan anggota Polsek Kutasari Polres Purbalingga. Dua pelaku yang diamankan yaitu MM (23) dan DS (32), keduanya warga Desa Gemuruh, Kecamatan Padamara.

Kapolsek Kutasari AKP Bambang Sidik Sanyata Jumat (20/9) menjelaskan, korban pengeroyokan bernama Dedi Suryawan (31) warga Kelurahan Kandanggampang, Purbalingga. Peristiwa terjadi pada Minggu (8/9) dinihari di tempat karaoke wilayah Desa Karanglewas, Kecamatan Kutasari.

Kejadian berawal saat teman pelaku yang bernama Eko meminta free room karaoke kepada korban. Saat itu Dedi yang merupakan sekuriti karaoke tersebut, menyampaikan bahwa tidak ada intruksi free room gratis dari pemilik karaoke. Selanjutnya pelaku bersama teman-temannya berjumlah 5 orang memesan satu room karaoke.

Usai karaokean, Eko bertemu dengan korban dan terjadi adu mulut yang berlanjut pengeroyokan terhadap korban. Pelaku berinisial DS menampar muka dan mengenai mata kanan korban. MM menendang dari belakang mengenai lutut sebelah kiri. Korban jatuh tersungkur dan dibawa ke rumah sakit oleh karyawan karaoke.

Usai visum, korban melaporkan pengeroyokan yang dialaminya ke Polsek Kutasari. Dua pelaku berhasil diamankan dirumahnya masing-masing Kamis (12/9).

"Dari pemeriksaan dan hasil visum, korban mengalami bengkak pada lutut kirinya dan luka memar di kelopak mata sebelah kanan", terang Kapolsek Kutasari.

Para pelaku dikenakan pasal 170 KUHP tentang secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang, dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

Reporter : Trisno
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kondisi Diguyur Hujan, Polisi Berhasil Lumpuhkan Pimpinan KKB Abu Razak
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda