Portal Indonesia
Habibie

Abaikan SP I, Satpol PP Indramayu Pasang SP II di Bangunan Warung Liar 

berita terkini
Petugas Satpol PP Indramayu bersama Tim Trantib Kecamatan Widasari saat menempelkan SP II di warung-warung liar. 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, INDRAMAYU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Indramayu bersama Tim Trantib (Ketentraman dan Ketertiban) Kecamatan Widasari pada Jumat (21/09/2019) mendatangi sejumlah bangunan liar yang berdiri diatas saluran irigasi serta memakan bahu jalan di jalur Pantura Desa Ujungaris atau tepatnya disebelah utara Rumah Sakit Mitra Plumbon Cabang Indramayu. 

Kedatangan para petugas kali ini untuk melakukan pemasangsn Surat Peringatan ke-2 (SP II) agar bangunan semi permanen yang liar tersebut segera dibongkar. 

Pemasangan SP II tersebut dilakukan petugas Satpol PP karena SP I yang dilayangkan pada Senin (16/09) lalu diabaikan atau tidak disikapi oleh pemilik warung. Dalam SP I tersebut, pemilik warung telah diberi waktu selama tiga hari untuk membongkar warungnya. 

Informasi terhimpun dilokasi menyebutkan, bahwa SP I yang dilayangkan Satpol PP Kabupaten Indramayu, tidak sampai kepada pemiliknya. Semua SP I tersebut diduga diambil oleh oknum Kuwu (kades) setempat. 

Pada pemasangan SP II kali ini, tampak dari 6 bangunan liar yang didatangi para petugas, pemiliknya tak ada satu orang pun yang ada ditempat. 

Masih dilokasi yang sama, H. Edi selaku tokoh masyarakat setempat berharap agar siapapun dibalik pembangunan warung semi permanen diatas tanah pemerintah agar sadar hukum. "Karena hal itu melanggar aturan," tegasnya.

Reporter : A. Roso/Tim
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Belum Berizin, 3 Tempat Karaoke di Purbalingga Terancam Ditutup
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda