Portal Indonesia
Habibie

Geliat UMKM di Kota Malang 

berita terkini
Salah satu UMKM di Jl.Bondowoso Kecamatan Klojen Kota Malang. 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG - Kota Malang sebagai salah satu kota besar di Indonesia menjadi magnet tersendiri bagi para pengusaha dalam mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

Dwi Sasmito, seorang warga yang menjalankan UMKM menilai kota Malang mempunyai prospek yang cukup bagus. Menurut warga yang memulai usahanya dua bulan lalu di Jl Bondowoso 37 Kecamatan Klojen Kota Malang ini, UMKM di kota Malang akan bisa lebih berkembang cepat jika mendapat pembinaan dan dorongan dari pihak Pemkot Malang melalui dinas terkait. 

"Kami mengharapkan peran serta pihak Pemkot Malang melalui dinas perdagangan dan perindustrian maupun dinas yang mengurusi UMKM untuk bisa turut membina, mendorong serta mempromosikan produk-produk UMKM yang berada di kota Malang", ucap Dwi kepada portalindonesia.net, Sabtu (21/9/2019).

Salah satu warga yang sedang membeli produk yang dijajakan UMKM, Ratna mengapresiasi adanya para pelaku UMKM tersebut. "Adanya UMKM, dapat mengangkat perekonomian dan mengenalkan produk-produk unggulan UMKM di kota Malang", katanya.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Abaikan SP I, Satpol PP Indramayu Pasang SP II di Bangunan Warung Liar 
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda