Portal Indonesia
Habibie

Bupati Malang Hàdiri Gelaran Wayang Kulit, Bersih Desa Pandanlandung 

berita terkini
Bupati Malang, H. Sanusi tengah memberi sambutan.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Bupati Malang hadiri giat warga desa Pandanlandung, Minggu (29/09). Kedatangan Drs.H.Sanusi didampingi pâra kepala dinas dari OPD Pertanian, Dinas Cipta Karya juga Dirut Perusda air bersih. 

Dalam sambutannya, Bupati Malang mengutarakan tentang progres pembangunan diwilayah Kabupaten Malang akan terus berlanjut. Baik soal pembangunan jalan tol maupun pembangunan bidang pertanian,juga pendidikan dan olahraga.

Foto: Tampak Bupati Malang, H.Sanusi (no 3 batik coklat) didampingi Kades Pandanlandung, Wiroso Hadi (batik biru)

Sanusi juga mengatakan untuk progresif pembangunan wilayah Kabupaten Malang, dirinya telah bertemu dengan pihak Gubernur Jatim maupun Jokowi dan sudah menyampaikan agar proses pembangunan terus berlanjut dengan kucuran tambahan dana.

"Insyaalloh desa Pandanlandung akan mendapatkan bantuan berupa dana desa dari pẻmerintah pusat dan kabupaten (DD/ADD) sebesar 1,5 M untuk pembangunan desa termasuk juga desa-desa lainnya," terang Sanusi.

Bupati Malang juga mengapresiasi kegiatan warga setempat dalam meng uri-ủri kabudayan dan kesenian serta tradisi, yang semuanya itu untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dalam segala bentuknya.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pagelaran Suran Agung PC.INAKER Kabupaten Magetan Jatim
Berita Selanjutnya Pasca Kejadian di Polrestabes Medan, Penjagaan di Mapolres Situbondo Diperketat

Komentar Anda