Portal Indonesia
Habibie

Gubernur Jatim Kukuhkan Bupati Probolinggo Sebagai Pembina Tagana

berita terkini
Saat Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari dikukuhkan menjadi Pembina Tagana Kabupaten Probolinggo oleh Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Prawansa.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGGO - Dalam pelaksanaan Jambore Nasional Tagana (Taruna Siaga Bencana) pada Sabtu (28/9/2019) di Kabupaten Probolinggo, Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Prawansa mengukuhkan Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari menjadi Pembina Tagana Kabupaten Probolinggo.

Pengukuhan yang berlangsung saat Apel Tagana di Lautan Berbisik kawasan wisata Bromo Tengger tepatnya di Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo itu, ditandai dengan penyematan Pin Pembina Tagana Kabupaten Probolinggo.

Dalam Apel Tagana ini, dihadiri 33 provinsi Se -Indonesia dan kurang lebih seribu pejabat dan relawan tagana dari 38 Kabupaten dan Kota Se-Jawa Timur.

Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial dari Kementrian Sosial RI, Harry Hikmat menyampaikan, dalam pergelaran Jambore Nasional Tagana ini dimaksudkan untuk pengembangan dan kerjasama dengan berbagai pihak.

Sementara Bupati Probolinggo, Hj. Puput Tantriana Sari mengucapkan banyak terima kasih kepada Provinsi Jawa Timur yang telah menjadikan Kabupaten Probolinggo menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Apel Tagana di kawasan Bromo Tengger.

Selain itu, Bupati Probolinggo juga berharap Tagana di Probolinggo dapat profesional yang dapat menjadi motivasi serta dapat memacu relawan Tagana Kabupaten Probolinggo lebih semangat lagi. 

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Keliling Sekolah, Kapolres Ponorogo Kampanyekan Tertib Lalu Lintas
Berita Selanjutnya Sorot Dana BOS dan PIP di SMKS Al Ishlah, LBH CAKRA: Bisa Dibuktikan Setelah Proses Hukum Berjalan

Komentar Anda