Portal Indonesia
Habibie

Taat Bayar Pajak, PO Bagong Dapat Apresiasi dari Dispenda Jawa Timur 

berita terkini
Owner PO Bagong (nomor 5 dari kiri) Hari S. (Photo: Istimewa)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Pemrov Jatim telah resmi melakukan program pemutihan denda pajak kendaraan dan bea balik nama.

Menindaklanjuti hal tersebut, Dinas Pendapatan (Dispenda) Jawa Timur, aktif turun ke lapangan. Hal ini sebagai langkah nyata dalam pendekatan kepada masyarakat pembayar pajak. 

"Merupakan langkah nyata kami untuk makin mendekati masyarakat pembayar pajak dengan membuat testimony dari para wajib pajak, salah satunya PO Bagong yang kami kunjungi", ujar salah seorang dari tim Bapenda Jatim kepada awak media, saat terjun di PO Bagong, Kamis (03/10). 

Dikatakan pula oleh Hendro, pihaknya saat ini memang tengah menyusun video testimony, sesuai himbauan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

"PT. Bagong Dekaka Makmur kami pilih untuk testimony, karena cukup berperan aktif dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor", jelas Hendro. 

Sementara itu, Hari S. selaku owner PO Bagong menyatakan akan tetap berusaha untuk meningkatkan mutu transportasi sebagai layanan kenyamanan penumpang. Dirinya juga bangga karena perusahaannya mendapat apresiasi dari Dispenda Jatim. 

"Kami akan tetap menjadi masyarakat yang taat pajak, dan terima kasih atas apresiasi pihak Bapenda Jatim", ujar Hari S. kepada awak media.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Gaji Bupati Banjarnegara Rp 5,9 juta
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda