Portal Indonesia
Habibie

HUT TNI Ke-74, Kapolsek Mlandingan Beri Surpraise Danramil

berita terkini
Kapolsek Mlandingan saat merayakan HUT TNI ke-74 bersama Danramil 0823/13 Mlandingan (Photo : Arief Yuda/ portalindonesia.net) 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Pemandangan di Kantor Koramil 0823/13 Mlandingan, Kabupaten Situbondo pada Jumat (4/10/2019) pagi, tak seperti biasanya. 

Pada hari ini, di kantor Koramil 0823/13 Mlandingan, tiba -tiba riuh dengan kedatangan tamu anggota Polsek Mlandingan.

Mereka (Kapolsek dan anggotanya) begitu tiba langsung menyanyikan lagu HUT sambil memegang tumpengan yang bertuliskan HUT TNI ke 74. 

Secara spontan, kedatangan Kapolsek dan anggotanya yang secara tiba-tiba tersebut membuat Danramil 0823/13 Mlandingan bersama anggotanya terkejut bukan alang kepalang. 

Ternyata kedatangan Kapolsek Mlandingan bersama anggotanya itu untuk memberikan surprise sebagai ucapan HUT TNI ke-74 dan wujud kekompakan serta sinergitas TNI-Polri menjaga wilayah Kecamatan Mlandingan, sekaligus sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI yang selama 74 tahun telah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. 

Kemudian, anggota Koramil Mlandingan menyambutnya dengan bersalaman hingga berdekapan dengan anggota Polsek Mlandingan. 

"Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi wilayah Kecamatan Mlandingan yang kondusif. Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI, jaya selalu personil TNI", ungkap Kapolsek Mlandingan Iptu Sugeng Winarno. 

Sementara itu, Danramil 0823/13 Mlandingan, Lettu CBA Suwindi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan jajarannya. 

"Saya sangat terkejut dengan kedatangan Kapolsek bersama anggotanya dengan membawa tumpengan serta turut merayakan HUT TNI ke 74 ini. Semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik", jelas Danramil.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Taat Bayar Pajak, PO Bagong Dapat Apresiasi dari Dispenda Jawa Timur 
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda