Portal Indonesia
Habibie

Saat TMMD, Warga Bergantian Beri Kejutan Bagi Anggota TNI

berita terkini
Anggota TNI disambangi warga saat TMMD di Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Ponorogo. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Karena merasa memiliki jalan yang sedang dilaksanakan rabat dalam kegiatan TMMD ke 106, Indarti tidak tinggal diam.

Keterampilannya membuat makanan pun digunakan untuk ikut serta dalam kegiatan percepatan pembangunan di desanya ini. Indarti mengirimkan sekantong plastik besar makanan khas Ponorogo, yaitu Gethuk bagi anggota TNI,  Minggu (6/10/2019).

Sosok Indarti yang sehari-hari sebagai Guru di SDN 1 Klepu ini menuturkan bahwa warga bangga kepada TNI karena bisa membantu pembangunan Desa.  "Kami warga Dukuh Dalangan Desa Sooko menyadari betul bahwa TMMD ini bertujuan untuk percepatan kemajuan Dukuh Dalangan dan umumnya Desa Sooko. Maka apa yang dapat kami sumbangkan dalam kegiatan TMMD ini ya kami sumbangkan. Kali ini saya bawakan gethuk, dimana salah satu penganan khas Ponorogo adalah gethuk, disamping Sate Ayam dan Dawetnya," ucap Indarti.

Lebih lanjut Ibu Indarti menuturkan, selain memberikan dukungan apa yang visa disumbangkan, sekaligus memperkenalkan cita rasa gethuk khas Ponorogo kepada TNI. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Dapat Pengobatan Gratis, Warga Sooko Ponorogo Terimakasih Kepada TNI
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda