Portal Indonesia
Habibie

Selain Infrastruktur, TMMD Ponorogo Juga Bangun Fasilitas Umum

berita terkini
Semangat anggota TNI membangun Desa Sooko dalam TMMD. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Kapten Czi Hari Supriyadi yang bertugas sebagai Perwira Pengawas TMMD ke 106 Kodim 0802, Minggu (6/10/2019) usai melaksanakan serah terima tugas dengan Perwira Pengawas yang lama langsung melaksanakan pemeriksaan Posko TMMD ke 106 Kodim 0802.

Menurut Kapten Czi Hari Supriyadi pemeriksaan posko adalah untuk mengetahui tentang semua informasi pelaksanaan kegiatan serta rencana kegiatan. Setelah mendapatkam informasi lengkap tentang kegiatan yang dilaksanakan, ia bersama dengan Komandan SSK TMMD ke 106 Kapten Arm Amat Hariyono berkeliling sasaran-sasaran fisik yang dikerjakan.

Disela-sela kegiatan, Kapten Czi Hari Supriyadi mengungkapkan pembangunan melalui TMMD sesuai progres. "Sebelum sampai pada sasaran pembangunan talud di RT 01 RW 07 Dukuh Dalangan ini, saya telah memeriksa pelaksanaan kegiatan di sasaran rabat jalan di RT 01 RW 03 dan talud serta rabat jalan di RT 03 RW 03 Dukuh Dalangan," ujar Kapten Czi Hari Supriyadi yang juga Danramil 0802/19 Ngebel ini.

Menurutnya, ketiga sasaran tersebut telah berjalan sesui dengan harapan, terutama pada sasaran pertama progres pembangunan telah mencapai 50 persen. "Selain melaksanakan pemeriksaan kemajuan pembangunan sasaran fisik, saya juga memastikan semua anggota TNI dan warga masyarakat yang terlibat dalam TMMD ke 106 Kodim 0802 ini dalam keadaan sehat. Setelah dari sasaran ini saya akan menuju ke sasaran pembangunan Masjid Al Huda di Dukuh Kalimangu dan Rehab RTLH di Dukuh Sombro," jelasnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Saat TMMD, Warga Bergantian Beri Kejutan Bagi Anggota TNI
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda