Portal Indonesia
Habibie

Berdayakan Anak Muda, Kades Bancar Silaturahmi Bersama Gemadua

berita terkini
Silaturahmi Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono bersama Gemadua. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Berbagai upaya untuk menyamakan persepsi membangun Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim terus dilakukan oleh Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono. Diantaranya adalah melakukan serap aspirasi menyangkut pemberdayaan anak muda bersama Generasi Muda Duwet Utara (Gemadua) Dukuh Duwet, Sabtu (5/10/2019) malam.

Disela-sela kegiatan, Agus Sudarmono menjelaskan silaturahmi yang dia lakukan bersama Gemadua bertujuan untuk menerima masukan dan usulan dari para pemuda-pemudi untuk memajukan Desa Bancar. "Syukur Alhamdulilah malam ini kami bisa bersilaturahmi dengan Gemadua untuk menerima aspirasi dan usulan terkait kepemudaan khususnya dan kemajuan pembangunan bagi Desa Bancar secara umum," tutur Agus Sudarmono.

Selain itu dia juga berharap Gemadua memberi kontribusi terhadap kemajuan Desa Bancar. "Secepatnya akan kita ajak seluruh elemen generasi muda se Desa Bancar untuk membangkitkan kembali peran Karangtaruna dalam memajukan Desa Bancar," ungkapnya.

Masih menurut dia, selain itu itu regenerasi Karangtaruna Bhakti Pertiwi Desa Bancar juga harus secepatnya dilakukan. "Tujuannya agar potensi anak muda dari semua Lingkungan atau Dukuh yang ada di Desa Bancar bisa diberdayakan dalam semua aspek kegiatan serta tidak fokus pada keolahragaan saja," pintanya.

Sedangkan  Ketua Gemadua, Suhardi menyampaikan kegiatan silaturahmi antara Kepala Desa Bancar bersama Gemadua juga sebagai ungkapan sujud syukur atas keberhasilan Tim Voli Gemadua Putra yang menjadi juara turnamen bola voli Bhakti Pertiwi Cup 2019 Desa Bancar. "Kami berharap prestasi tim voli putra Gemadua ini bisa dipertahankan di masa depan," jelas Suhardi.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Selain Infrastruktur, TMMD Ponorogo Juga Bangun Fasilitas Umum
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda