Portal Indonesia
Habibie

Pamit Nyari Ikan di Sungai, Darto Ditemukan Meninggal

berita terkini
Kondisi korban saat ditemukan di Sungai Cikawung, Cimanggu, Kabupaten Cilacap
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, CILACAP -  Nasib naas menimpa Darto (45) warga Dusun Cisema, Desa Bantarpanjang, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jateng. Ia ditemukan tenggelam sudah tak bernyawa Minggi (6/10) di Sungai Cikawung, Cimanggu.

Keterangan yang disampaikan Kapolsek Cimanggu Iptu Erna Tri Hastuti Senin (7/10) menyebutkan, pada Sabtu malam (5/10) sekitar pukul 19.00 WIB, korban berpamitan kepada istrinya untuk mencari ikan di Sungai Cikawung.

Namun hingga pukul 22 30, korban belum pulang kerumahnya. Yuni Astuti, istri korban pun cemas dan kuatir dan akhirnya berusaha mencari dengan menyusul suaminya ke sungai. Namun pencarian tersebut tidak membuahkan hasil.

Esok harinya, istri Darto mendengar kabar suaminya tenggelam di Sungai Cikawung, tepatnya di dasar sungai. Saat diperiksa petugas, korban sudah meninggal dunia.

Berdasarkan pemeriksaan dari Puskesmas Cimanggu, korban meninggal lantaran terpeleset dan tercebur ke dasar sungai sedalam 4 meter. Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

Reporter : Sugito
Editor : Sutrisno
444
Berita Sebelumnya Gelar Talkshow dan Seminar Internasional, BEM Unimal Surati PPI
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda