Portal Indonesia
Habibie

Dua Tempat Karaoke di Banyumas Tidak Berizin

berita terkini
Petugas merazia tempat karaoke di Ajibarang, Kabupaten Banyumas
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BANYUMAS - Tim gabungan Polres Banyumas dan Satpol PP Banyumas, Minggu (6/10) malam, melakukan razia ke sejumlah tempat karaoke yang diduga tidak memiliki izin di wilayah Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jateng.

Kabag Ops Polres Banyumas Kompol Zaenal Arifin mengatakan, razia dilakulan lantaran banyaknya informasi dari masyarakat terkait tempat karaoke yang tak berizin. 

Petugas merazia tiga tempat karaoke di Ajibarang, yakni Utty Karaoke di Desa Ciberung, karaoke Hotel Grand Mulia dan Tiga Putra Manado (TPM) di komplek Ruko Terminal Ajibarang.

Di karaoke TPM, polisi menyita tiga botol minuman keras tak berizin. Setelah didata, ternyata tempat karaoke tersebut tidak memiliki ijin. Pemilik karaoke TPM sempat membantah, namun Satpol PP tetap menyegelnya.

Selanjutnya di karaoke Hotel Grand Mulia, petugas menyita 10 botol miras tanpa izin. Sedangkan untuk izin karaoke, tempat ini sudah dilengkapi perizinan resmi.

Sementara di Utty Karaoke petugas tidak dapat melakukan razia karena sudah tutup. Meski demikian, Satpol PP melakukan penyegelan Utty Karaoke karena sampai sekarang belum berizin.

Dijelaskan Zaenal, selain menyita barang bukti miras, satuan narkoba Polres Banyumas juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pemandul lagu/LC di tempat karaoke tersebut. Namun, tidak ada satupun yang positif menggunakan narkoba.

Reporter : Trisno
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Truk Rem Blong Terjungkal di Purbalingga, Sopir Selamat
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda