Portal Indonesia
Habibie

Komitmen Cakades Suryadi, Lanjutkan Pembangunan di Desa Sumber Tengah 

berita terkini
Cakades nomor urut 1, Suryadi, SH, bersama warga Desa Sumber Tengah. (Photo: Deny F - Portal Indonesia) 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Para calon kepala desa (cakades) menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Situbondo yang saat ini mulai memasuki masa kampanye, melakukan berbagai upaya untuk mendapat dukungan dari warga dan berlomba-lomba untuk meraih simpati dari pemilih. 

Hal itu juga dilakukan Calon Kepala Desa Sumber Tengah Kecamatan Kecamatan Bungatan, Suryadi, SH. Selasa (8/10/2019).

(Suryadi, SH, Cakades Sumber Tengah, Nomor Urut 1)

Cakades nomor urut 1 ini, terus menggalang dukungan dari masyarakat dengan melakukan kunjungan silaturahmi, menghadiri pertemuan warga, membuka pintu rumah (open house) bagi masyarakat, dan sebagainya.

Dengan sisa waktu beberapa hari hingga ke hari H coblosan Pilkades, upaya Suryadi ini bak gayung bersambut. Sebab, dukungan dari warga Desa Sumber Tengah kepada Cakades Suryadi terus mengalir. Berbagai elemen warga dari sejumlah dusun di desa yang juga memiliki sebutan Desa Lamparan itu menyatakan siap mendukung dan memenangkan Suryadi.

Dukungan dari berbagai warga ini membuat Cakades alumni Universitas Zainul Hasan Genggong, Pajarakan Probolinggo itu semakin optimis dalam menjalani perhelatan Pilkades tersebut. Apalagi calon kades yang merupakan petahana yang telah teruji dan memiliki pengalaman ini telah banyak membawa perubahan Desa Sumber Tengah menjadi lebih baik.

Cakades ini berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Desa Sumber Tengah agar lebih maju. 

Suryadi mengatakan, untuk melanjutkan pembangunan desa menjadi lebih merata itu diperlukan komitmen yang serius dan dibuktikan dengan karya nyata kepada masyarakat.

"Kebersamaan, persatuan dan kesatuan warga Desa Sumber Tengah diperlukan untuk membangun desa," ujarnya.

Karena itu, Suryadi berharap agar warga Desa Sumber Tengah dapat memilih dirinya, demi melanjutkan pembangunan Desa Sumber Tengah ke arah yang lebih baik lagi. 

“Saya siap mengemban amanat masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Desa Sumber Tengah ini menjadi lebih baik," ucapnya. 

Sekadar diketahui, jumlah calon kepala desa di 7 desa se Kecamatan Bungatan ini ada 25 orang, dan untuk Desa Sumber Tengah sendiri ada 5 orang cakades. Sedangkan 6 desa lainnya, yakni : 
Desa Patemon 3 orang
Desa Bungatan 5 orang
Desa Selowogo 2 orang
Desa Bletok 2 orang
Desa Mlandingan Wetan 4 orang, dan 
Desa Pasir Putih ada 4 orang Cakades. 

Reporter : Deny F
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Dua Tempat Karaoke di Banyumas Tidak Berizin
Berita Selanjutnya Hernia Tak Kunjung Sembuh, Warga Purbalingga Gorok Leher Sendiri

Komentar Anda