Portal Indonesia
Habibie

Tembok 9 Meter Ambrol, Tak Ada Korban Jiwa

berita terkini
Ahmad Riyadi menunjukan tembom rumahnya yang ambrol. (Foto : Daryanto/PORTALINDONESIA)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURBALINGGA - Tembok rumah milik Ahmad Riyadi (43) warga Desa Karanggedang RT 04 RW 01, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga, Jateng mendadak ambrol Selasa (8/10) sekitar pukul 18.05 WIB. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

Saat peristiwa terjadi, anggota keluarga yang berjumlah 5 orang tengah menonton televisi di dalam rumah. Sementara Ahmad Riyadi sedang berada di sungai. "Tiba-tiba ada suara brull, ternyata tembok bagian barat rumah saya ambrol sepanjang 9 meter", katanya kepada Portal Indonesia.

Ditambahkan, di samping rumahnya terdapat jurang sedalam 4 meter. Meski menderita kerugian sekitar Rp 10 juta, Ahmad bersyukur tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Ambrolnya tembok rumah tersebut juga mengagetkan warga sekitar yang berhamburan melihat lokasi kejadian untuk melihat secara langsung.

Nova, salah seorang tetangga korban mengaku prihatin atas musibah yang menimpa tetangganya tersebut. Dia sendiri sudah meminta bantuan sekedarnya ke Dinas Sosial Purbalingga utk memberikan bantuan kepada Ahmad Riyadi. (Daryanto)

 

 

Reporter : Dariyanto
Editor : Sutrisno
444
Berita Sebelumnya Jaringan Listrik di Wamena Telah Rampung 100 Persen
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda