Portal Indonesia
Habibie

Stop Maksiat dan Narkoba, SMKN 1 Grujugan Manunggal Bakesbangpol

berita terkini
Kepala Bakesbangpol Bondowoso Memberikan Motivasi Siswa/i SMKN 1 Grujugan
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BONDOWOSO - Komitmen dan konsistensi SMKN 1 Grujugan sebagai lembaga pendidikan kejuruan dalam upaya menciptakan sumber daya manusia generasi penerus bangsa masa depan yang berakhlak mulia patut menjadi inspirasi.

Banyak sekali program dan kegiatan yang dilakukan sekolah dalam upaya mencapai target visi-misi sekolah seperti gerakan sholat berjamaah, pembinaan mental sinergis dengan Yonif 514, gerakan kembali ke musholla, pembiaasaan karakter, dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan lainnya.

Kegiatan hari ini (Rabu, 9/10/2019) SMKN 1 Grujugan melaksanakan giat pencegahan tindak kemaksiaatan dan penyalahgunaan Narkoba bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) kabupaten Bondowoso.

Tak tanggung-tanggung, kepala Bakesbangpol H. Ahmad Prajitno, S.H, M.H hadir langsung memberikan motivasi kepada ratusan siswa/i SMKN 1 Grujugan. 

“Jika kita melihat fakta warga binaan di Lapas Bondowoso, ratusan warga terjerat Narkob, semua itu harus dihentikan, pencegahan menjadi langkah cerdas, maka Bakesbangpol akan sambang sekolah dan pondok pesantren untuk kegiatan ini” jelas Ahmad Prajitno yang juga menjadi Plt. Kepala BKD Bondowoso tersebut.

Sementara itu, Bambang Sutjipto, S.Pd, M.Si selaku kepala SMKN 1 Grujugan menyampaikan bahwa wajah masa depan bangsa Indonesia ini tergantung bagaimana para genarasi penerus yang sekarang lagi menempuh pendidikan untuk jauh dari perilaku menyimpang dan Narkoba. 

“Sejauh apapun kalian melangkah semuanya tergantung pada langkah pertama, jika langkah awalmu sudah berskutu dengan Narkoba dan kemaksiaatan maka kehancuran masa depanmu sudah didepan mata” ucap Bambang disambut tepuk tangan serentak peserta giat.

Kegiatan diawali dengan ikrar pemuda milenial anti Narkoba yang disuarakan serentak bersama-sama oleh semua siswa/i SMKN 1 Grujugan yang menjadi peserta giat dengan dikomando oleh perwakilan Polres Bondowoso bidang penyalahgunaan Narkoba.

Pantauan di lokasi, kegiatan berlangsung dengan kondusif dan diikuti dengan penuh semangat oleh semua peserta didik dan perwakilan guru SMKN 1 Grujugan

Reporter : Chandra
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Sebanyak 15 Ribu Penerima PKH di Purworejo Ikuti Acara Gebyar PKH
Berita Selanjutnya Kepala SMK NU Tenggarang Rebut Juara II LKTI Nasional di Semarang

Komentar Anda