Portal Indonesia
Habibie

Tentara Ponorogo Bersinergi Bangun Desa Sooko

berita terkini
Salah satu kegiatan TMMD di Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Berbagai upaya dilakukan oleh satuan Kodim 0802/Ponorogo untuk memastikan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo berjalan lancar.

Salah satu upaya mendorong kelancaran TMMD ini Perwira Pengawas secara aktif mendorong kelancaran kegiatan fisik yang sedang dilaksanakan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapten Inf Supriyadi, betindak sebagai Perwira Pengawas, dia melaksanakan pengecekan di aula Koramil 0802/18 Sooko yang dijadikan gudang penyimpanan semen PC yang digunakan untuk pembangunan rabat jalan dan talud sasaran TMMD ke 106, Jum'at (11/10/2019)

"Aula Koramil 0802/18 Sooko ini digunakan oleh Satgas TMMD ke 106 sebagai gudang penyimpanan material TMMD khususnya semen PC. Mengingat pada sasaran rabat jalan dan talud pada TMMD berlokasi di wilayah yang sulit dilalui kendaraan berat, sehingga semen PC dipersiapkan di aula ini," kata Kapten Inf Supriyadi saat melaksanakan pengawasan distribusi material.

Selain mengawasi, pihaknya mendorong distribusi material yang diminta pelaksana di lapangan agar pembangunan rabat dan talud jalan berjalan lancar. "Sedangkan pendistribusian material ke lokasi sasaran rabat dan talud jalan dilaksanakan menggunakan mobil pick up ini, dengan kendaraan kecil distribusi material dapat berjalan lancar," terangnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kabid Kesetaraan PKBM Al-Furqon: Angka Anak Putus Sekolah di Kebumen Masih Tinggi 
Berita Selanjutnya Densus 88 Tangkap Seorang Gembong Teroris di Cilacap

Komentar Anda