Portal Indonesia
Habibie

Digunakan Untuk Prostitusi, Sejumlah Rumah di Purbalingga Digrebeg

berita terkini
Sejumlah PSK yang digerebeg Satpol PP Purbalingga, mendapatkan pengarahan dari petugas
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURBALINGGA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Purbalingga Sabtu (10/10) sekitar pukul 10.05 WIB menggrebeg sejumlah rumah di Desa Cipaku, Kecamatan Mtebet yang disinyalir digunakan untuk prostitusi.

Saat tiba di lokasi, petugas mendapati beberapa pria hidung belang yang hendak transaksi. Melihat kedatangan petugas, sejumlah tamu tersebut langsung kabur meninggalkan rumah yang terdapat para penjaja seks.

Tiga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang mangkal di Desa Cipaku diamankan petugas. Mereka yakni Setiana (32), Rimbi (38) dan Simis (46), semuanya warga lokal. Ketiganya kemudian dibawa ke rumah singgah untuk dilakukan pembinaan.

Salah seorang PSK, Rimbi mengaku bingung mencari pekerjaan, sehingga nekad mencari peruntungan bisnis esek-esek. Ia menyebut tarif yang dipatok sebesar Rp 100 ribu setiap melayani tamu. Rp 20 ribu diberikan kepada pemilik rumah.

Kasi Tribum Satpol PP Purbalingga Sutriono mengatakan, penggrebegan dilakukan setelah banyaknya laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan adanya praktik protitusi di Desa Cipaku tersebut.

Reporter : Trisno
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Sikapi Alih Fungsi Lahan Pertanian Jadi Lahan Industri, Berikut 7 Pernyataan WAMTI Indramayu 
Berita Selanjutnya Densus 88 Tangkap Seorang Gembong Teroris di Cilacap

Komentar Anda