Portal Indonesia
Habibie

Masyarakat Ponorogo Siap Amankan Pelantikan RI dan R2

berita terkini
Sambutan Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Menjelang pelantikan Presiden dan Wapres RI,   Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memimpin apel gelar pasukan di depan Paseban Aloon - aloon Ponorogo, Jumat (18/10/2019).

Apel gelar pengamanan pelantikan Presiden dan Wapres diikuti oleh Denpom dan Kodim 0802/ Ponorogo, Polres Ponorogo, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Senkom dan Saka Bhayangkara Polres Ponorogo.

Terlihat hadir dalam Kristan adalah Bupati Ponorogo diwakili oleh Suko Kartono, Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, Kajari Ponorogo Indah Laila, Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo diwakili oleh Ahmad Satibi, PJU Polres Ponorogo, Dansub Pom V/ 1-1 Ponorogo Kapten Cpm Juni Ruriawan, Bawaslu Ponorogo, tokoh Parpol dan tokoh agama Ponorogo.

AKBP Arief Fitrianto menyampaikan kepada peserta apel untuk meningkatkan deteksi dini dan aksi terhadap seluruh perkembangan kerawanan di wilayah Jawa Timur guna mengeliminir pelantikan presiden dan wakil presiden RI. "Laksanakan pembinaan terhadap masyarakat dengan cara persuasif edukatif supaya masyarakat tidak mudah terpancing terhadap semua ajakan yang bersifat provokatif dan koordinasi secara intens dengan Stakeholder di wilayah masing masing guna mengakomodir tuntutan dari masyarakat sehingga terciptanya sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Jatim," harap AKBP Arief Fitrianto.

Menurutnya, tujuan dilaksanakan apel gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui kesiapan bersama dalam rangka kegiatan pengamanan perkembangan pelantikan presiden dan wakil presiden RI. "Sehingga diharapkan proses pelantikan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta kondisi Jatim tetap kondusif," tegasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Bos Konter HP Unggah Postingan Hoax Dibegal Gegara Ditagih Uang Deposit Pulsa
Berita Selanjutnya Densus 88 Tangkap Seorang Gembong Teroris di Cilacap

Komentar Anda