Portal Indonesia
Habibie

Deklarasi Pemenangan H. Amir Hamzah, Cakades Cangkudu Nomor Urut 2 

berita terkini
SAHABAT AHA saat acara deklarasi pemenangan H Amir Hamzah SE MM, sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Cangkudu.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, TANGERANG - Ratusan relawan, kader dan pendukung yang menamakan dirinya 'SAHABAT AHA', pada tanggal 19 - 20 Oktober 2019 di Hotel Sangga Buana puncak Cipanas, Jawa Barat, mendeklarasikan diri untuk mendukung pemenangan H Amir Hamzah SE MM, sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Cangkudu dengan nomor urut 2. 

Sebagai petahana yang telah menjabat 1 periode, H Amir Hamzah akan kembali bersaing dengan calon kades lainnya di Desa Cangkudu dalam ajang Pilkades untuk periode 2019 - 2025 yang akan digelar serentak di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada tanggal 1 Desember mendatang. 

Pantauan portalindonesia di acara deklarasi, para relawan serta kader pendukung tersebut terdiri dari warga, kaum intelek, ulama serta pemuda militan, secara antusias mengikuti sejumlah rangkaian acara mulai kegiatan team buliding di lokasi outbond hingga pendeklarasian pemenangan AHA di Convention Hall.

Saat deklarasi, mereka menyatakan sikap dukungannya untuk penguatan persamaan dalam satu perjuangan dalam rangka meng-GOAL-kan H Amir Hamzah sebagai kepala Desa Cangkudu yang mempunyai visi dan misi jelas, yaitu "Panca Cita Cangkudu Unggul".  

Ketua team pemenangan, Sadam, mengungkapkan keyakinannya dalam memenangkan perhelatan Pilkades di Cangkudu berdasarkan fakta pemetaan dukungan di lapangan dan tingkat kepuasan warga atas kepemimpinan H Amir Hamzah selama ini. 

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai pendidik ini, dibawah kepemimpinan H Amir Hamzah, Cangkudu ditetapkan sebagai Desa Teladan tingkat Nasional. 

"Desa Cangkudu sudah memenangkan lomba Desa tingkat Kabupaten Tangerang dengan juri melibatkan sebanyak 28 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tangerang. Cangkudu ketika dikutsertakan Lomba Desa tingkat Provinsi Banten, bersaing dengan Lebak, Serang, dan Pandeglang. Cangkudu berhasil ditetapkan sebagai Juara Provinsi Banten,” beber Sadam dengan penuh semangat. 

Bahkan, kata Sadam, berkat kepiawaian dalam memimpin Desa Cangkudu, H Amir Hamzah yang sudah bekerja keras dan ikhlas dalam memimpin, telah mengangkat nama baik Desa Cangkudu di tingkat Nasional dan telah berhasil sebagai Juara Provinsi Banten dalam lomba Desa. 

"Untuk itu H Amir Hamzah, termasuk kepala desa yang bisa bertemu secara langsung dengan Presiden RI Joko Wiododo saat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia beberapa waktu yang lalu," ungkap Sadam. 

(Foto H Amir Hamzah, Cakades Cangkudu nomor urut 2)

Sementara itu, Kepala DPMPD Kabupaten Tangerang, Ahdiyat Nuryasin mengungkapkan, untuk memperebutkan menjadi orang nomor 1 di Desa Cangkudu, pada perhelatan Pilkades Cangkudu kali ini diikuti oleh 5 orang kandidat calon yaitu Hasan Basir, H Amir Hamzah, H. Abdulah, Heri Suherdiman, Kardi Santoso. 

"Adapun kelima calon tersebut dengan berbagai cara akan berusaha semaksimal mungkin bagaimana mencari dukungan sebesar besar nya dari masyarakat desa Cangkudu," tutupnya. 

Reporter : Elang Aminudin
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Politisi PAN Atasi Kesulitan Warga Ponorogo Karena Kekurangan Air Bersih
Berita Selanjutnya Tidak Hanya Obral Janji, Ibas Realisasikan Bantuan Karawitan Bagi Seniman Jaranan Thek ISJTP Ponorogo

Komentar Anda