Portal Indonesia
Habibie

Lewat Partai NasDem, Geng Wahyudi Daftar Cabup Malang

berita terkini
Mohammad Geng Wahyudi
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Mendadak tanpa pengawalan meriah, Mohammad Geng Wahyudi mendaftarkan diri ke Kantor DPD Partai NasDem di Jalan Sukoharjo, Kepanjen Kabupaten Malang, Selasa (22/10)

Kader Partai NasDem tersebut kembali ikut meramaikan bursa Bakal Calon Bupati Malang periode 2020 - 2025 yang bakal dihelat tahun depan.

Kepada awak portalindonesia.net, Geng Wahyudi menyampaikan, bahwa dirinya mendapat inspirasi mendadak untuk maju dalam bursa demokrasi Pilkada di Kabupaten Malang.

"Jujur saya katakan, saya mendadak mendapat inspirasi. Dan tidak ada yang tahu kalau saya mendaftar, bahkan keluarga pun tidak tahu," ungkapnya

"Saya maju mendaftar dikarenakan sebagai kader Partai NasDem yang harus ikut membawa perubahan dimasyarakat kabupaten," tambah Geng Wahyudi.

Selain tokoh berpengaruh, nama Geng Wahyudi sendiri masih banyak dikenal warga Kabupaten Malang. Dia merupakan kader NasDem pertama yang mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Malang. Terkait soal pendaftarannya, dirinya tidak terlalu memikirkan, apakah akan mendapat restu dan rekomendasi dari DPP Partai NasDem.

"Poin yang paling penting adalah, bagaimana NasDem menjadi partai yang besar di Kabupaten Malang," tegas Politisi murah senyum itu. (ADV)

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Dibekuk Polisi, Begini Pengakuan Pelaku Begal di Lhokseumawe 
Berita Selanjutnya Densus 88 Tangkap Seorang Gembong Teroris di Cilacap

Komentar Anda